Ask
Me


Test
Drive


Find


Brochure

Click
Me

Back
to Top

Apa saja keuntungan service di Bengkel Resmi Honda?

  News /   02 September 2020

Salah satu rahasia untuk tetap menjaga performansi kendaraan tetap awet adalah dengan rutin melakukan perawatan berkala yang umumnya dilakukan dalam jangka waktu 6 bulan sekali atau setiap kelipatan 10.000km. Selain itu, hal yang harus Sobat Honda perhatikan adalah melakukan perawatan berkala tersebut di bengkel resmi Honda yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Sobat Honda dapatkan apabila melakukan servis di bengkel resmi Honda:

  1. Garansi tidak hangus

Dengan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda, maka Sobat Honda akan menjamin performa mobil serta menjaga masa garansi mobil. Hal ini akan membuat nilai jual mobil Anda tetap terjaga karena dilakukan oleh teknisi terpercaya dengan menggunakan suku cadang original dari Honda Indonesia.

 

Baca Juga: Cegah Mobil Mogok Dengan Rawat Fuel Pump

 

  1. Suku cadang original berkualitas

Suku cadang yang digunakan oleh bengkel resmi merupakan produk original Honda Indonesia untuk menjamin kualitas terbaik pada saat digunakan di mobil Anda. Jadi Sobat Honda tidak perlu khawatir, karena kualitas terbaik dari suku cadang Honda juga akan menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat mengendarai mobil.

 

  1. Transparansi harga dan biaya

Jika Sobat Honda mengunjungi bengkel resmi, service advisor kami akan menjelaskan kepada Anda pekerjaan apa saja yang akan dilakukan dan perincian biaya secara detail berdasarkan standar harga Honda Indonesia. Sobat Honda juga bisa melihat langsung dari ruang tunggu yang kondisi bengkel serta proses pengerjaan kendaraan anda.

 

Baca Juga: Honda Mobilio, LMPV Jagoan yang Irit BBM

 

  1. Aman dan nyaman

Hal utama yang bisa Sobat Honda dapatkan dari pelayanan di bengkel resmi Honda adalah kenyamanan. Anda bisa menikmati fasilitas terbaik selama berada di area bengkel Honda. Terdapat banyak fasilitas yang bisa Sobat Honda nikmati selama kunjungan di bengkel resmi Honda, dan pastinya di masa pandemi ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan dimulai dari wajib masker, pengukuran suhu tubuh, dan penerapan physical distancing.

 

  1. Waktu pengerjaan yang jelas

Selain fasilitas yang aman dan nyaman, Sobat Honda juga bisa tetap tenang, karena semua pekerjaan perawatan berkala dan pekerjaan umum akan sesuai dengan waktu yang sudah diestimasi oleh kami. Tidak ingin mengantri? Sobat Honda bisa menggunakan fitur Booking dengan Aplikasi Honda e-Care (download di Play Store dan iOS) dan nikmati program #SehatBersamaHonda atau langsung hubungi dealer Honda terdekat di kota Anda.

 

 

  1. Teknisi Professional

Garansi mobil Anda akan tetap terjaga, karena kami menyiapkan tenaga professional untuk mengerjakan segala bentuk perawatan mobil Honda dan merupakan teknisi handal dan terlatih di bengkel kami. Honda terus berusaha menjaga kualitas pekerjaan dan pelayanan sesuai standar Honda Indonesia demi kenyamanan Anda.

 

  1. Peralatan dan perlengkapan sesuai standar

Selain teknisi yang professional, kami juga selalu memastikan bahwa seluruh bengkel resmi Honda memiliki peralatan dan perlengkapan terbaik serta sesuai dengan standar untuk menjaga kualitas suku cadang pada mobil Honda. Seluruh tools yang digunakan sudah disesuaikan dengan setiap pekerjaannya sesuai standar.

 

  1. Customer service handal

Hal terakhir yang bisa Sobat Honda dapatkan apabila melakukan perawatan di bengkel resmi Honda adalah ketersediaan pelayanan konsumen. Anda bisa menyampaikan saran, compliment, ataupun pertanyaan terkait pelayanan kami kepada Customer Service yang selalu dengan senang hati melayani.

 

Nah, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda, bukan? Selain keuntungan yang disebutkan di atas, Honda juga memberikan beragam keuntungan untuk Anda saat melalukan service di bengkel resmi melalui program #SehatBersamaHonda* yang berlaku selama periode 18 Agustus 2020 hingga 30 November 2020, hal ini dapat dinikmati dengan cara melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Honda e-Care.

Sobat Honda bisa menjaga kesehatan mobil Anda dengan pilihan paket #SeharBersamaHonda dengan pilihan sebagai berikut:

Paket Sehat 1 (Service AC),

Paket Sehat 2 (Battery Performance) dan

Paket Sehat 3 (Engine Performance)

 

Segera download dan booking service via Honda e-Care dan nikmati program #SehatBersamaHonda sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi dealer terdekat di kota Anda! Cek dealer mu di sini.

Tetap jaga kesehatan Anda dan mobil, ya, Sobat!

Honda!

The Power of Dreams!

 

*syarat dan ketentuan berlaku