Ask
Me


Test
Drive


Find


Brochure

Click
Me

Back
to Top

Mobil Mogok Ditengah Jalan, Apa yang Harus Dilakukan? Part 2

  News /   28 April 2021

Melalui Experience Honda, Anda dapat memperoleh layanan darurat sebagai berikut:

1)      Layanan pengecekan dan penggantian aki kendaraan

2)      Layanan penggantian ban

3)      Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan

4)      Layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin

5)      Jika tidak bisa ditangani di tempat, maka tim Experience Honda akan memberikan layanan towing ke Dealer Honda terdekat

Baca Juga: Agar Aman, Begini Cara Belajar Menyetir Mobil Bertransmisi Manual untuk Pemula! 

Sebelum itu, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh pengendara dalam menggunakan layanan Experience Honda. Ketentuan tersebut sebagai berikut:)

  1. Selama kendaraan masih dalam masa garansi, pelanggan akan mendapatkan gratis jasa dengan batasan jarak maksimal 50 km dari lokasi Dealer Honda terdekat. Jika jaraknya lebih dari 50 km, maka biaya tambahan akan diinformasikan ke pelanggan.
  2. Jika kendaraan berada di dalam jalan tol, pelanggan dapat menghubungi layanan derek Jasa Marga untuk dibantu sampai ke pintu keluar tol terdekat dan kemudian tim Experience Honda dapat memberikan fasilitas towing dari pintu keluar tol menuju Dealer Honda terdekat.
  3. Untuk kendaraan yang masa garansinya sudah habis, tetap dapat menghubungi layanan Experience Honda dengan biaya yang akan diinformasikan ke pelanggan.

Dengan memperhatikan langkah-langkah diatas, semoga Anda dapat lebih siap saat terjadi peristiwa mobil mogok di perjalanan. Tetap berhati-hati dan selamat berkendara!