Ask
Me


Test
Drive


Find


Brochure

Click
Me

Back
to Top

Lakukan inovasi penjualan secara online, Honda raih penghargaan

  News /   03 Juli 2020

Mengacu pada data yang dibagikan oleh Majalah Trendsetter edisi Juni 2020, tercatat bahwa penjualan mobil secara offline di Indonesia mengalami penurunan di bulan April dan Mei 2020. Namun, ternyata hal sebaliknya terjadi di platform penjualan online Honda. Hingga akhir bulan Mei 2020, lebih dari 20% dari total penjualan mobil Honda dilakukan melalui platform online. Jumlah ini meningkat jika dibandingkan dengan kondisi pada tahun 2019 lalu, yang masih berada di bawah angka 5% dari keseluruhan penjualan.

Peningkatan aktivitas penjualan mobil melalui Online yang dicapai Honda merupakan hasil inovasi yang dilakukannya. Honda memaksimalkan website nya sebagai platform utama dimana konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, harga, lokasi dealer, serta program penjualan yang berlaku. Melalui website resmi Honda Indonesia, Sobat bisa merasakan pengalaman seperti layaknya melihat produk Honda secara real dengan adanya teknologi augmented reality. Eksterior dan Interior mobil bisa dilihat secara jelas hingga detail fitur Honda didalamnya

Honda juga memberikan layanan “Beli Honda di Rumah Aja” yang memiliki berbagai keuntungan lebih bagi Sobat Honda yang melakukan transaksi pembelian situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, hingga Platform e-Commerce (Tokopedia dan Blibli.com). Sobat Honda bisa mendapatkan package value mulai dari 2 juta rupiah hingga 15 juta rupiah untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Brio, dan Honda HR-V*. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa Jasa + part sampai dengan 50.000km atau 4 tahun*.

Berkat inovasi yang sudah dilakukan selama ini, pada 5 Juni 2020 lalu, PT Honda Prospet Motor diberikan sebuah penghargaan berupa “Marketing Continuity Brand” pada ajang The 2nd Marketeers iClub yang digelar oleh MarkPlus, Inc. dan Marketeers. Pada ajang penghargaan ini, apresiasi diberikan kepada perusahaan yang dinilai memiliki Marketing Continuity and Stability Plan yang baik, yakni perusahaan yang memiliki inovasi dalam mengatasi penurunan penjualan dan mencatatkan pertumbuhan yang baik ditengah pandemi Covid-19.

Dikutip dari Majalah Trendsetter, Yulian Karfili selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Selama masa pandemi ini, fokus Honda adalah terus memberikan layanan untuk memudahkan konsumen dari sisi penjualan maupun purna jual, terutama dalam kondisi pembatasan sosial yang mengharuskan konsumen tetap tinggal di rumah. Karena itu, platform digital menjadi sarana yang paling tepat untuk menjalin komunikasi dengan konsumen pada saat ini.”

Nah, bagaimana sobat? sekarang tidak perlu ragu lagi untuk #BeliHondadirumahaja. Yuk, segera kunjungi akun resmi Honda di Tokopedia dan Blibli.com, dan bawa pulang mobil Honda impianmu!

 

Honda!
The Power of Dreams!